MIN 1 Rejang Lebong Bagikan Ijazah Alumni 2023/2024

Rejang Lebong (Humas) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong melaksanakan pembagian ijazah bagi siswa kelas 6 (enam) tahun ajaran 2023/2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Tata Usaha madrasah dan ijazah diserahkan langsung oleh Kepala Madrasah, Mufidatul Chairi, S.Ag., M.Pd.I.

Penyerahan ijazah ini menandai kelulusan siswa setelah menempuh pendidikan selama enam tahun di madrasah. Sebelumnya, pada Senin (10/06/2024), para siswa telah datang ke madrasah untuk melakukan cap tiga jari pada ijazah mereka.

Yoni Safari, S.Pd.I, Staf Tata Usaha Madrasah, menjelaskan bahwa sebanyak 64 siswa kelas 6 hadir untuk mengambil ijazah mereka. Ia juga memastikan bahwa nama dan data yang tercantum pada ijazah telah sesuai dengan akta kelahiran dan kartu keluarga, serta telah dikonfirmasi oleh orang tua siswa.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Madrasah, Mufidatul Chairi, S.Ag., M.Pd.I, mengucapkan selamat kepada para siswa atas keberhasilan mereka menyelesaikan pendidikan di MIN 1 Rejang Lebong. Ia berharap agar para siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya dengan baik dan sukses.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA