Meriahkan HAB Tingkat Provinsi, Kemenag Bengkulu Terjunkan Tim dalam Turnamen Tingkat Provinsi

Bengkulu Utara (humas) - Memeriahkan Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke -78 tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menerjunkan tim untuk berlaga dalam turnamen yang di selenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Turnamen diselenggarakan selama 2 hari, dimulai pada tanggal 10 Januari hingga 11 Januari 2024 yang dibuka secara langsung oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I.,M.Pd.I,  Rabu 10 Januari 2024.

Turnamen yang di pusatkan di MAN 2 Kota Bengkulu tersebut juga diikuti oleh kontingan lainya dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota lainya yang ada di Provinsi Bengkulu, adapun tangkai cabang yang diperlombakan dalam turnamen tersebut dianatarnya adalah Volly Ball Putra/Putri, Tenis Meja, dan Badminton.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I yang juga turut menghadiri pembukaan Turnamen mengungkapkan bahwa dalam agenda ini, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengutus tim untuk mengikuti semua tangkai yang diperlombakan dalam turnamen ini.

H. Nopian berharap semua tim yang diutus mewakili Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk mengikuti perlomban tersebut dapat menampilkan perform terbaiknya dan membawa hasil yang terbaik.

Semoga tim yang kami bawa dalam turnamen ini dapat menunjukan perform terbaiknya dan meriah juara” Ucapnya.

H. Nopian juga tidak lupa memberikan support kepada seluruh tim sebelum pertandingan di mulai, dimana beliau mengingatkan agar semua pemain tidak terbebani dan dapat bermain lepas dalam mengikuti setiap pertandingan.


TERKAIT

Berita LAINNYA