KUA Kecamatan Seluma Barat Kedatangan Tamu dari Bank Mandiri Cabang Tais

Seluma (Humas) -  Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat didatangi oleh karyawan bank Mandiri cabang Tais, saat mereka berkunjung semua staf dan Penyuluh sedang ada dikantor. Kedatangan mereka ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat ini bertujuan untuk silahturahmi sekaligus menawarkan program baru yg saat ini ada di Bank Mandiri cabang Tais pada Kamis (18/4)

Lebih lanjut Samsu yang merupakan salah satu staf di Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Seluma Barat mengatakan "setelah saya lihat dan saya dengar penjelasan dari pihak bank mandiri tadi program yang ditawarkan itu sangatlah bagus dan cocok untuk kita sebagai pegawai dilingkungan Kementerian Agama terutama di Kabupaten seluma, mengingat sebagian besar pegawai Kamenag Kabupaten Seluma ini proses pencairan Tunjangan Kinerjanya masih melewati bank mandiri, ujarnya.

Setelah perbincangan hangat prihal program dan lain-lain selesai barulah mereka (karyawan bank mandiri) berpamitan. Sebelum mereka berpamitan, mereka mengungkapkan rasa terima kasih banyak atas sambutan dari para staf dan karyawan yang ada di Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat.(Naf/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA