Ketua DWP Kemenag Seluma Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat

Seluma (Humas) -  Ketua Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kemenag Seluma beserta tim menyerahkan secara langsung bantuan bagi korban musibah Banjir Bandang di Provinsi Sumatera Barat tepatnya di Kabupaten Tanah Datar  pada Selasa (11/6). 
Bantuan ini merupakan bentuk empati seluruh pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Seluma dan DWP Kemenag Seluma yang turut merasakan penderitaan yang dialami korban banjir bandang di Kabupaten Tanah Datar. 
"Alhamdulillah sumbangan ini kita serahkan langsung ke posko terpadu bencana banjir bandang yang ada di Sumatera Barat, tepatnya di Kabupaten Tanah Datar. Kunjungan ini disambut baik oleh tim posko terpatu dan di apresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Datar. Bupati Tanah Datar bahkan memberikan penghargaan kepada Kantor Kemenag Kabupaten Seluma dan DWP Kemenag Seluma atas empati, partisipasi, dan donasi yang diberikan. " Ujar Ny. Rosmawati Heriansyah selalu Ketua DWP Kemenag Seluma. 
H. Heriansyah,S.Ag. M. H selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma ditempat terpisah ikut mendoakan agar sumbangan yang diberikan dapat membantu meringankan beban korban Banjir Bandang Kabupaten Tanah Lebar dan menjadi ladang pahala bagi yang telah menyumbang dengan ikhlas. (Eka) 


TERKAIT

Berita LAINNYA