Kepulangan Jamaah Haji, Kepala KUA Kecamatan Seluma Timur Menyambut Kedatangan Jamaah Haji di Asrama Haji Kota Bengkulu

Seluma (Humas) - Berdasarkan Surat Tugas dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang menugaskan kepada seluruh Kepala KUA se-Kabupaten Seluma untuk membantu proses pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Haji Kabupaten Seluma, maka Kepala KUA Kecamatan Seluma Timur Riyan Pattawijaya S.H.,M.H bersama kepala KUA kecamatan lainnya bahu membahu membantu pemulangan jamaah haji Seluma.(27/06)

Jamaah Haji kabupaten Seluma yang tergabung dalam kloter 4 padang atau kloter 2 Bengkulu terbang dari Bandara Minang Kabau Embarkasi Padang jam 09.00Wib dan mendarat di Bandara Fatmawati Padang Kemiling Bengkulu jam 11.00 Wib. Setibanya di Bandara Fatmawati Seluruh Jamaah Haji Kabupaten Seluma yang berjumlah 170 Jamaah Haji, langsung mengucapkan syukur dan bahkan ada yang langsung sujud  di tanah sebagai ungkapan rasa syukur karena kembali ke tanah air dengan selamat.

Kedatangan Jamaah Haji kabupaten Seluma di sambut haru oleh segenap keluarga yang telah lama menunggu di pintu gerbang Asrama Haji Bengkulu dan sudah tidak sabar untuk bertemu dengan orang tua dan sanak Saudara.

Jamaah haji diberangkatkan menggunakan bus dan jamaah turun di aula untuk diperiksa kembali kesehatannya. Barang-barang jamaah berupa tas dan koper diturunkan dan langsung dibantu oleh seluruh Panitia dan Kepala KUA se-Kabupaten Seluma tapi ada satu koper yang terselip dan terbawa sampai ke kloter Bengkulu kali ini yaitu koper ibu sri mulyani menteri keuangan Republik Indonesia alhamdulillah koper ibu sri mulyani sudah di amankan di kabupaten seluma.”ujar Riyan pattawijaya.(Naf/IA)


TERKAIT

Berita LAINNYA