Optimalkan PPDB Tahun Pelajaran 2024-2025, MIN 1 Bengkulu Tengah Buka Tahap ke II

Panitia PPDB sudah merekap pendaftar baik melalui link online maupun offline

Bengkulu Tengah, (Humas) - Penerimaan Pesera Didik Baru (PPDB) MIN 1 Bengkulu Tengah Tahap I telah ditutup. Panitia PPDB sudah merekap pendaftar baik melalui link online maupun offline alhamdulilah sudah ada 31 orang siswa yang mendaftar pada tahap I ini, Jumat,(21/06/2024).

Menurut Ketua Panitia PPDB MIN 1 Bengkulu Tengah, Nur Insani, S.Pd.I, Penerimaan Peserta Didik Baru ini sudah dibuka mulai bulan 02 Mei-21 Juni 2024. Ada 31 calon siswa yang mendaftar. Peserta didik ini berasal dari Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) yang ada di Desa Pondok Kubang yaitu Paud Peduli Anak Bangsa dan Paud Kasih Ananda. Alhamdulilah alumni paud di Pondok Kubang ini menetapkan pilihan pendidikan Dasarnya ke MIN 1 Bengkulu Tengah atau MIN Pondok Kubang. Selain dari Pondok Kubang, ada juga peserta didik yang
berasal dari Desa-desa tetangga seperti Tanjung Dalam,

Talang Tengah, Dusun Anyar, Batu Raja, Pelajau, dan Tanjung Terdana. Untuk lebih meningkatkan Kuota peserta didik tahun ini, maka panitia memutuskan untuk membuka gelombang ke 2 mulai 24 Juni- 09 Juli 2024.
Menurut Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah, Emiyati, M.Pd. sangat berterima kasih kepada seluruh panitia PPDB tahun ini yang sudah bekerja mulai dari promosi melalui media Facebook, Watshapp, Tiktox, Instagram, dan media-media lainnya. Semoga Peserta didik yang sudah mendaftar akan merasa senang bisa mengikuti proses pendidikan di MIN 1 Bengkulu Tengah, dan akhirnya nanti bisa meraih kesuksesan dalam pendidikannya, aaminn.” Ujar Emi menutup pembicaraannya. (EMY)


TERKAIT

Berita LAINNYA