Kakankemenag Kepahiang Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

Drs. Albahri, M.S.I turut serta dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Pemda Kepahiang

Kepahiang, (HUMAS) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang, Drs. Albahri, M.S.I turut serta dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Pemda Kepahiang, pada senin pagi (1/7).
Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Kepahiang, AKBP Eko Munarianto,S.I.K ini dihadiri oleh berbagai pejabat Polres Kepahiang, termasuk Pejabat Pemda Kepahiang Bupati beserta jajaran Forkompimda. 

Drs. Albahri, M.S.I menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Polri khususnya Polres Kepahiang yang terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. "Polri telah menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. Kami dari Kementerian Agama selalu siap untuk bekerja sama dan mendukung setiap upaya Polri dalam menjaga keutuhan dan kedamaian bangsa khususnya di bidang kerukunan umat beragama ," ujar Albahri

Upacara HUT Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema "Polri Presisi untuk Negeri" yang mencerminkan komitmen Polri dalam meningkatkan profesionalisme dan kepercayaan publik.

Dengan kehadiran Kakankemenag dalam acara ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antarinstansi pemerintah dan mendukung terciptanya sinergi yang lebih baik dalam melayani masyarakat. (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA