Tingkatkan Kualitas Layanan, Ka. KUA Bermani Ilir Laksanakan Pembinaan Jajaran

(Selasa, 2 Juli 2024) kepala KUA kecamatan bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH, melakukan pembinaan kepada seluruh jajarannya, baik penyuluh agama dana tenaga administrasi.

Kepahiang (HUMAS) ---- Dalam meningkatkan kualitas kerja serta layanan kepada masyarakat, (Selasa, 2 Juli 2024) kepala KUA kecamatan bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH, melakukan pembinaan kepada seluruh jajarannya, baik penyuluh agama dana tenaga administrasi.

Menurut kepala KUA, kegiatan ini dilakukan secara berkala setiap bulan dalam rangka mengevaluasi capaian kinerja jajarannya serta merencanakan kegiatan yang akan datang. Kepala KUA mengingatkan jajarannya terkait banyak hal, mulai kedisiplinan, layanan, serta hal lain yang dianggap penting untuk dilakukan.

Dalam hal kedisiplinan kepala KUA mengingatkan kepada jajarannya bahwa selaku abdi negara hendaknya menaati semua peraturan tentang disiplin, dalam hal layanan, kepala KUA menekankan pentingnya memberikan layanan yang baik, tidak memandang siapapun yang meminta layanan, mengajak untuk selalu dekat dengan umat, serta meningkatkan kegiatan pembinaan kepada masyarakaT, “kita juga sebagai warga negara, maka hendaknya kita selalu menjadi teladan dimasyarakat dimanapun kita berada, orang lain memandang kita adalah tokoh yang patut diteladani, jadilah teladan yang baik bagi keluarga dan masyarakat” ungkapnya


TERKAIT

Berita LAINNYA