Raker Kehumasan Kemenag Kota Bengkulu, KUA Selebar Siap Utus Kontributor

Raker Kehumasan Kemenag Kota Bengkulu, KUA Selebar Siap Utus Kontributor

Kota Bengkulu (Humas) – Beberapa waktu lalu, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) Kehumasan, yang dilaksakan bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Bangka Nomor 17 Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubag TU Kantor Kemenag Kota Bengkulu Dr. H. Fahrurrazi, M.Si., Kasi Bimas Islam, H. Rolly Gunawan, M.H.I, Tim Humas Kemenag Kota Bengkulu, dan seluruh utusan kontributor berita dari seluruh KUA dan Madrasah yang ada di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu, pada Kamis (27/06/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk melakukan peningkatan dokumentasi, Informasi dan meningkatkan citra instansi ditengah - tengah masyarakat. 

Selanjutnya kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan yang diadakan oleh Kementerian Agama RI beberapa waktu lalu melalui Biro Humas, Data, dan Informasi yang menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kehumasan dengan mengusung Tema “Humas Kemenag: Kompeten, Responsif, Inovatif, dan Sinergis (KeRIS)” yang diadakan di Bandung, pada Selasa 30 April 2024.

Untuk mendukung program Kemenag Kota Bengkulu ini, Kepala KUA kecamatan Selebar Jaudi Hartono, S.Ag, M.H.I mengutus salah seorang ASN yang ada di lngkungan kerja KUA Kecamatan Selebar sebagai kontributor berita.

“Kegiatan ini wajib untuk kita dukung, karena dengan adanya kegiatan ini kita harapkan anggota yang kita utus tersebut mampu menambah keterampilan dan kemampuan dalam mengelola informasi dan dokumentasi kedepannya”. Papar Jaudi.

“Selain itu dengan adanya pembekalan ini, ASN yang kita utus tersebut bisa lebih mengembangkan kompetensi diri, lebih responsive, dan Inovatif dalam mengelola informasi yang akan disampaikan kepada masyarakat, sehingga informasi yang disampaikan lebih berkualitas, terpercaya dan mampu meningkatkan citra Kemenag di masyarakat”. Tutup Jaudi. (Red/AA/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA