Rapat Strategis Madrasah MIN 2 Bengkulu Tengah Tahun Ajaran 2024/2025

Jumat,28 Juni 2024, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bengkulu Tengah menggelar rapat strategis yang dipimpin oleh Bapak Kepala Madrasah Izhar, M.Pd.

Bengkulu Tengah, (Humas) - Pada hari Jumat,28 Juni 2024, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bengkulu Tengah menggelar rapat strategis yang dipimpin oleh Bapak Kepala Madrasah Izhar, M.Pd. Rapat ini bertujuan utama untuk menyusun program tahun ajaran 2024/2025 serta merevisi visi, misi, dan tujuan madrasah guna meningkatkan kualitas pendidikan Islam di Min 2 Bengkulu Tengah,Nur Ismi, S.Pd, Wakil Kepala Madrasah, turut aktif dalam rapat sebagai koordinator dalam penyusunan dokumen strategis madrasah.

Dalam rapat yang berlangsung intens selama beberapa jam tersebut, hasil yang dicapai meliputi penetapan strategi baru dalam menghadapi tantangan pendidikan modern.Bapak Izhar menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di MIN 2 Bengkulu Tengah dengan mengintegrasikan teknologi dan memperkuat karakter pendidikan Islam. Visi, misi, dan tujuan madrasah direvisi untuk lebih memperkuat komitmen tersebut, dengan fokus pada pengembangan akademik dan spiritual siswa.

Salah satu kutipan penting yang diungkapkan Nur Ismi, S.Pd, adalah, "Kami percaya bahwa dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, MIN 2 Bengkulu Tengah akan menjadi pusat pendidikan Islam yang berkualitas dan inovatif." Hasil dari rapat ini akan segera diimplementasikan melalui program-program yang melibatkan semua stakeholder madrasah, termasuk guru, siswa, dan orang tua, untuk mewujudkan visi dan misi yang telah direvisi dengan baik.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA