Kepala MTsN 4 Seluma Pantau AM Hari Ke-2

Seluma(humas)-Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Seluma Dr. Liyaslianto, M.Pd.I memantau langsung kegiatan Asesmen Madrasah (AM) di hari kedua pada setiap ruang kelas, Kamis tanggal 25 April 2024.

 

Pada hari kedua ini memuat bidang studi Akidah Akhlak yang dimulai pukul : 07.30 s.d 09.30, Sejarah Kebudayaan Islam berlangsung dari pukul : 10.00 s.d 12.00 dengan jeda waktu 30 (Tiga Puluh) menit untuk peserta didik dan guru pengawas beristirahat.

 

Adapun pemantauan yang dilakukan oleh kepala MTs N 4 Seluma untuk memastikan bahwa pelaksanaan Asesmen Madrasah berjalan lancar dan sukses sesuai dengan kesepakatan bersama yang disampaikan pada pelaksanaan rapat persiapan Asesmen Madrasah tahun Pelajaran 2023/2024 menurut beliau dia hanya ingin memastikan bahwa para panitia Asesmen dapat bertugas dengan baik sebagaimana mestinya beliau juga menyampaikan bahwa peserta didik harus mengerjakan soal Asesmen secara jujur dan tertib. 

 

Alhamdulillah para panitia sudah bekerja keras dan hasilnya sudah maksimal mudah mudahan kegiatan Asesmen Madrasah ini dapat berjalan dengan lancar sampai akhir kegiatan, beliau juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh panitia dan dewan guru serta staf tata usaha yang sudah bahu membahu untuk menyiapkan pelaksanaan Asesmen Madrasah ini.(ekaeka/llys) 


TERKAIT

Berita LAINNYA