Kepala KUA Sukaraja Terima Koordinasi Kades Desa Sido Sari

Seluma (Humas)- Kepala KUA Sukaraja kedatangan tamu Kades Sido Sari pada Rabu (24/4). Tujuannya adalah untuk bersilaturrahmi dan berkenalan langsung dengan Kepala KUA Yang baru. Selain itu ingin berkonsultasi tentang masalah yang ada di masyarakat.

“ Sambil menyelam minum air, sambil berkenalan masalah juga teratasi “ kata KUA sambil bergurau.

Kepala KUA Sukaraja, H.D. Hamdan Fauzi menyambut dengan senang hati atas kunjungan Kepala Desa Sido Sari  selain dapat berkenalan langsung dengan Kepala Desa Sido Sari. Hamdan Juga menyampaikan tentang pencegahan konflik sosial berdimensi Keagamaan Islam dan sudah membentuk Tim untuk pencegahan konflik sosial berdimensi keagamaan Islam di wilayah Kecamatan Sukaraja.

Kemudian tidak lupa Hamdan menyampaikan untuk Ketua dipimpin langsung oleh Kepala KUA Sukaraja sendiri dan di bantu oleh ASN ataupun Penyuluh Non ASN yang ada di lingkungan KUA Kecamatan Sukaraja.

Kepala Desa Sido Sari Sumardi memberikan Apresiasi yang baik kepada Tim Pencegahan konflik sosial berdimensi keagamaan islam yang ada di Sukaraja dan akan berkoordinasi dengan semua perangkat yang ada didesa Sido Sari  untuk membantu kinerja KUA Sukaraja. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA