Kepala KUA SAM Hadiri Kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di SMAN 5 Seluma

Seluma (Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras, Salihin, M. Ag menghadiri undangan sekaligus menjadi pemateri atau narasumber dari kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak SMAN 5 Seluma yang bertemakan "Bangunlah Jiwa dan Raganya", acara ini dilaksanakan pada Hari Selasa (30/04) di Aula SMAN 5 Seluma. 

Kegiatan ini dibuka oleh Waka Kurikulum bapak Sulistiyono yang dihadiri oleh seluruh siswa-siswi kelas XI SMAN 5 Seluma serta Fasilitator Guru Penggerak dan beberapa Dewa Guru. Sulis dalam sambutan menyampaikan terimakasih kepada Narasumber dari KUA SAM yang telah berkenan hadir mengisi acara tersebut. Serta ia berpesan agar seluruh seluruh siswa dapat menyimak dan mencatat materi yang disampaikan, karena akan ada soal yang harus dijawab oleh peserta dari materi yang disampaikan oleh narasumber.

Pada sesi selanjutnya langsung dilanjutkan dengan pemaparan materi dari pihak KUA SAM yaitu Salihin, M. Ag dengan pembahasan mengenai Akhlakul Karimah yang bertujuan untuk memperkuat Jiwa dan Mental pada diri siswa. Ia menyampaikan bahwa dalam diri setiap masing-masing individu kita harus memiliki sifat atau akhlak yang baik dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, sehingga mampu mewujudkan kehidupan yang harmonis, damai dan berakhlakul karimah.

Kemudian Salihin juga berharap dengan adanya kegiatan ini sendiri dapat memberikan dampak positif kepada siswa siswi SMAN 5 Seluma agar dapat menjadi penerus bangsa yang kreatif dan juga sukses. 

Lebih lanjut Salihin menuturkan bahwa beliau sangat mengapresiasi acara ini dan berharap agar anak anak dapat menjadi pribadi pribadi yang Sukses dunia maupun akhirat kedepannya. (Eka/Destiana)


TERKAIT

Berita LAINNYA