Kakankemenag Kepahiang Hadiri Musrenbang Tingkat Kabupaten Kepahiang Tahun 2024

kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kab. Kepahiang Tahun 2024 di Wulandari Wedding Hall pada Kamis (28/023/24).

Kepahiang (Humas) - Dalam rangka menyukseskan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kepahiang Tahun 2025 dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. Albahri, M.S.I menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kab. Kepahiang Tahun 2024 di Wulandari Wedding Hall pada, Kamis (28/023/24).

Kegiatan Musrenbang 2024 ini mengusung tema pembangunan “peningkatan Kualitas Infrastruktur Untuk Pembangunan Ekonomi dan Pemenuhan Pelayanan Dasar” ini juga dihadiri oleh Kasi Bimas Islam M.Ridwan, S.Ag yang sekaligus bertindak sebagai pembaca Do’a. Hadir dalam kegiatan ini Bupati Kepahiang, Wakil Bupati Kepahiang, Pimpinan OPD, para Camat Se-Kabupaten Kepahiang serta Forum-forum organisasi kepemudaan.

Musrenbang RKPD adalah forum konsultasi dan koordinasi antara Pemerintah Daerah Kab. Kepahiang dengan para pemangku kepentingan. Forum ini bertujuan untuk dapat menyusun rencana pembanguan daerah yang berlandaskan partisipatif, integratif, dan strategis.

Kakankemenag Kepahiang Drs. Albahri, M.S.I menyatakan dukungan penuh kepada Pemerintah Daerah dalam penyusunan RKPD. “apapun yang menjadi leading sektor di Kementerian Agama, kami siap mendukung” tuturnya (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA