Juma'at Bersih, KUA Seluma Barat Gotong Royong Membersihkan Taman Kantor

Seluma (Humas) -  KUA Seluma Barat mengadakan kegiatan jumat bersih pada Jumat (26/4) Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai KUA Seluma Barat ini rutin dilakukan setiap hari Jumat. Pada kegiatan ini, seluruh pegawai Kantor Urusan Agama Seluma Barat membersihkan halaman kantor dan merapikan tanaman yang ada dilingkungan kantor, selain itu juga ruangan dan lemari pengarsipan juga ikut dibersihkan.

Kepala KUA Iis Sumirat mengatakan bahwa " Kegiatan jumaat bersih ini bagus untuk mejaga kebersihan lingkungan kantor, kegiatan ini akan rutin kita laksanakan untuk mempertahankan piala bergilir lomba KUA Bersih se kabupaten Seluma yang sudah dipegang oleh KUA Seluma Barat 2 tahun berturut-turut" ungkapnya.

Diharapkan dengan kegiatan jumat bersih ini, kesadaran dan kepedulian pegawai ASN dan Non ASN Kantor Urusan Agama Seluma Barat tentang pentingnya penataan ruang dan halaman kantor sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam menjalankan tugas sehari-hari guna meningkatkan kinerja organisasi.(Eka/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA