Dewan Guru MAN Seluma Antusias Menyambut Kedatangan Siswa/i MAN Seluma di Gerbang Madrasah

Seluma (Humas)-Dewan Guru MAN Seluma sambut kehadiran siswa- siswi MAN Seluma di depan gerbang Madrasah. Kegiatan ini dilakukan di pagi hari untuk menyambut kedatangan para siswa- siswi MAN Seluma. Kegiatan ini dilakukan tepat di depan gerbang MAN Seluma pada  Senin (06/05).

Kebiasaan menyambut kehadiran atau kedatangan para siswa siswi ini biasanya dilakukan setiap harinya tepatnya sebelum bel madrasah berbunyi. Kegiatan ini biasanya dilakukan para dewan guru MAN Seluma, dimana para guru menyambut dengan senyum hangat dan para siswa juga sangat antusias akan kebiasaan yang dilakukan Dewan Guru MAN Seluma.

Kegiatan kali ini dilakukan oleh Darman Hamidi, M. Pd, dan Herani, S. Pd. I, Gr yang bertugas sebagai guru piket pada hari ini. 

"Menurut saya kebiasaan ini adalah kebiasaan yang bagus sehingga ada interaksi antara guru dan siswa. Pastinya, setiap guru tidak mengajar setiap kelas di sekolah jadi ada guru yang hanya mengenal sebagian siswa saja sedangkan bagian lainnya tidak Dengan guru menyambut siswa siswi tiap datang ke sekolah, guru dan pelajar jadi memiliki interaksi sosial di luar jam kelas"tutur Herani, S. Pd. I, Gr.  (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA