Bermaaf-maafan Pasca Lebaran, Kepala MTsN 2 Kepahiang: Tidak Ada Manusia yang Luput dari Salah

Bermaaf-maafan Pasca Lebaran, Kepala MTsN 2 Kepahiang: Tidak Ada Manusia yang Luput dari Salah

Kepahiang (Humas) --- Mengawali hari pertama masuk sekolah pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H, MTsN 2 Kepahiang menggelar kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan  di halaman MTsN 2 Kepahiang, Kamis (18/04/2024)  yang diikuti oleh seluruh keluarga besar MTsN 2 Kepahiang.

Kepala Madrasah, seluruh dewan guru, beserta staf tata usaha berbaris di hadapan siswa seperti halnya dalam kegiatan upacara bendera.  Kemudian dengan tertib semua siswa, dimulai dari siswa kelas VII hingga kelas IX bersalam-salaman saling memaafkan satu sama lain  dengan kepala madrasah, dewan guru serta staf tata usaha. Dalam sambutan, Kepala MTsN 2 Kepahiang, Supriyadi, M.Pd., menyampaikan rasa syukur dan bahagia bisa berkumpul kembali di MTsN 2 Kepahiang di dalam suasana idul fitri 1445 H.

“Alhamdulillah, setelah sebulan lamanya berpuasa kita bisa menikmati kemenangan di hari lebaran ini. Mari di suasana halal bihalal ini kita eratkan silaturahmi antar keluarga besar MTsN 2 Kepahiang. Semoga kita semua bisa saling memaafkan semua kesalahan yang pernah kita lakukan baik sengaja ataupun tidak sengaja. Sejatinya, tidak ada manusia yang luput dari kesalahan. Ada salah kepala madrasah pada guru-guru, salah guru pada siswa dan juga salah siswa pada guru," terang Supriyadi.

Kegiatan halal bihalal ditutup dengan penyampaian beberapa pengumuman oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan dan selanjutnya siswa dibubarkan untuk melaksanakan kegiatan kebersihan kelas dan lingkungan madrasah. (Dwi)


TERKAIT

Berita LAINNYA