Kakan Kemenag Kaur Bersama Kasi Pendmad Monev Pelaksanaan Asesmen MTsN 1 Kaur

Kaur (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd bersama Kasi Penmad Mugiyem, SE, M.Pd Monitoring dan Evaluasi (Monev) langsung pelaksanaan assesmen terakhir yang berbasis android di sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kaur, Selasa (30/04/24).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd dalam monitoring dan evaluasi asesmen Madrasah tersebut mengungkapkan bahwa untuk memastikan pelaksanaan assesmen di MTsN 1 Kaur berjalan dengan baik dan lancar atau ada kendala-kendala yang terjadi.

“Pelaksanaan AM TP. 2023/2024 di MTsN 1 Kaur sudah memasuki hari ke 5 dari 6 hari yang dijadwalkan dan Alhamdulillah sampai dengan hari ini berjalan baik dan lancar serta tidak ada kendala”, ungkap M. Soleh

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 M. Yusup Aziz, M.Pd juga berharap semoga dengan adanya kegiatan Assesmen ini nanti nya dapat membantu siswa untuk mendapatkan nilai yang sesuai dengan yang diharapkan. Karena Assesmen ini merupakan penilaian akhir untuk penentuan kelulusan para siswa.

“Assesmen ini juga menggunakan versi android sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Sehingga membuat para siswa dengan semangat dan antusias dalam mengerjakan soal-soal yang ada di E-ujian tersebut“. Ujar M. Yusup

Dalam Kesempatan sama Kasi Penmad Mugiyem, SE,. M.Pd juga menerangkan pelaksanaan Asesmen Madrasah TP. 2023/2024 di MTsN 1 Kaur menggunakan aplikasi Computer Based Test (CBT) MTsN 1 Kaur yang dapat diakses dengan gadget android masing-masing peserta didik, bisa juga menggunakan laptop atau PC.

Diakhir Kegiatan tersebut, Kakan Kemenag Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd mendoakan para peserta didik MTsN 1 Kaur memperoleh hasil yang terbaik dan sukses dalam meraih prestasi ke depannya. (Roby/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA