Voli Putra MAN Seluma Raih Juara 1 Atas Andestaper Setengah Legend Pada Peringatan HUT RI Ke 79 Yang Diadakan Pemerintah Desa Talang Tinggi

Seluma (Humas)- Tim voli MAN Seluma kembali mencetak prestasi yang membanggakan. Prestasi tersebut berhasil diraih oleh tim voli putra MAN Seluma setelah melawan tim Andestaper setengah legend pada peringatan HUT RI ke 79 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Talang Tinggi. Kemenangan tersebut diraih pada Rabu (21/8).

Kemenangan tersebut diraih oleh tim voli putra MAN Seluma dengan selisih sedikit poin atas Andestaper setengah legend yakni selisih 3 poin. Salah satu pemain voli putra MAN Seluma mengucapkan syukur atas juara yang diraihnya, Ichwan “alhamdulillah usaha tidak menghianati hasil. Kami bisa yura, kami juara 1 pada pertandingan bola voli ini” ujarnya

“tak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Talang Tinggi telah menyelenggarakan kegiatan pertandingan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79. Desa Talang Tinggi is the best” tutupnya.

Seruan dan sorakan dari para pendukung tim voli putra MAN Seluma menandakan kebahagiaan dan kebanggaan atas prestasi yang diraih oleh tim voli putra MAN Seluma. diakhir kegiatan dilakukan sesi foto bersama.(Eka/ Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA