Usai Apel Bulanan KORPRI Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Seluma Ajak Halal Bihalal

Seluma (Humas) - Bertepatan   apel bulanan KORPRI dan setelah usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melaksanakan kegiatan Apel Pagi dan Halal Bihalal yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Seluma H. Heriansyah, S. Ag, M.H melalui Kasubag Tata Usaha  Kementerian Agama Kabupaten Seluma Aidi Muksin, S.Sos.I, M, Ag di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Rabu (17/04).

Dalam amanatnya Aidi Muksin, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN dan PPNPN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Seluma, bila dalam pelaksanaan tugas terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak.

Kasubag Tata Usaha juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran para pegawai, apel pagi ini bertujuan dalam rangka penegakan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN), optimalisasi pelayanan publik serta melaksanakan edaran Menpan RB terkait kehadiran/absensi Aparatur Sipil Negara setelah  merayakan hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Aidi Muksin meminta Para Kasi dan seluruh Pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Seluma untuk memeriksa kembali tugas-tugas yang tertunda selama libur lebaran dan tetap menjaga kedisiplinan, bisa kembali melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Setelah pelaksanaan apel pagi dan dalam rangka memper-erat tali silaturahmi serta masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H , dilanjutkan dengan acara halal bihalal. Acara halal bihalal diakhiri dengan saling berjabat tangan dan memaafkan antara para pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Seluma. (Naf)


TERKAIT

Berita LAINNYA