Sambut Positif, ASN MTsN 6 Mukomuko Ikuti Senam Kebugaran Jasmani

Mukomuko (Humas) --- Dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani bagi ASN dan Calon Jamaah Haji di wilayah kerja Puskesmas Bukit Mulya, UPTD Puskesmas Bukit Mulya mengundang ASN, calon Jamaah Haji, Kepala/Guru SD/MI, Kepala SMP/MTs untuk mengikuti senam kebugaran jasmani. Senin, (29/04/2024)

Bertempat di lapangan Puskesmas Bukit Mulya, empat orang ASN/PPPK MTsN 6 Mukomuko memenuhi undangan dari UPTD Puskesmas Bukit Mulya. Pegawai Puskesmas Bukit Mulya pun ikut berperan serta dalam kegiatan tersebut.

Adapun agenda kegiatan tersebut lari beberapa putaran untuk mengecek kebugaran tubuh, tensi darah, menimbang berat badan, dan mengukur tinggi badan.

Salah satu guru MTsN 6 Mukomuko, Luki Meisari, S. Pd merasa senang bisa ikut kegiatan positif tersebut, sehingga dapat mengetahui kendisi tumbuh dan meningkatkan kebugaran jasmani.

 “Kami semua menyambut baik kegiatan ini, dengan adanya kegiatan ini tentunya kita bisa tahu kita tubuh kita dalam keadaan sehat atau tidak sehingga kita akan selalu berusaha agar tubuh kita selalu sehat,” ungkapnya Luki.

Lebih lanjut, Luki menambahkan bahwasanya kegiatan tersebut berdasarkan surat Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko nomor 440/889/D6/IV/2024. [Wiwik]


TERKAIT

Berita LAINNYA