Ungkap Rasa Syukur, Pegawai P3K Kemenag Mukomuko Adakan Do'a Bersama


Mukomuko (Humas) – Sebagai wujud syukur atas diangkatnya menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Pegawai P3K menggelar do'a syukuran bersama. Sebagaimana diketahui sebanyak 9 orang Pegawai P3K di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko diangkat melalui tes maupun optimalisasi pada tahun 2023.

Acara yang diselenggarakan di Mushola Miftahul Jannah Kemenag Mukomuko, Kamis (07/03) ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, H. Widodo, S. HI dan turut hadir Kasubbag TU, H. Peri Irawan, S. HI, Pejabat dan para pegawai. 

Tisna Awaludin, S. Kom mewakili pegawai P3K mengungkapkan, kegiatan ini adalah inisiatif dari pegawai P3K, sebagai wujud syukur dan terimakasih atas diangkatnya menjadi pegawai P3K dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. 

“Kami memberikan apresiasi kepada Bapak Kemenag yang berkenan hadir di acara syukuran ini, tidak ada ucapan kecuali rasa syukur kepada Allah dan terimakasih kepada Bapak Kemenag dan pegawai yang telah membimbing kami dan alhamdulillah kami bisa diangkat menjadi pegawai P3K, ”ungkap Tisna. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, H. Widodo, S. HI dalam sambutannya berharap bahwa wujud kesyukuran bukan hanya sekedar seremoni saja, tapi kita tunjukkan kinerja yang lebih. 

“Selamat kepada saudara – saudara yang telah lulus P3K, selamat menjalankan tugas, namun apapun itu rasa syukur kita tidak cukup hanya sebatas seremonial seperti ini saja, tapi betul-betul bersungguh-sungguh dan jika biasanya orang rajin, kita harus lebih rajin lagi, dan itu adalah salah satu bentuk kesyukuran kita,” jelas Widodo. 

Diakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan berupa kursi sebanyak 17 buah dan do'a syukuran bersama menyambut bulan suci ramadhan, saling memaafkan antara pegawai. [ELN]


TERKAIT

Berita LAINNYA