Tim Volly Ball Putri Kemenag Bengkulu Utara Juara 1, Tim Putra Tertahan di Peringkat 3

Bengkulu Utara (humas) - Tim Volly Ball Putri Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara berhasil keluar sebagai juara 1 dalam turnamen Volly Ball yang di selenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke 78 Tahun 2024.

Keberhasilan Tim Volly Ball Putri Kemenag Bengkulu Utara menjuarai turnamen tersebut, setelah di partai final berhasil mengandaskan perlawanan sengit dari Tim Volly Ball Putri Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Kamis, 11 Januari 2024. Adapun untuk tim Volly Ball Putra harus puas mendapatkan medari perunggu, setelah berhasil menjadi juara ke 3 Turnamen Volly Ball tersebut.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I, yang turut secara langsung menyaksikan pertandingan Puncak, mengucapkan selamat kepada tim Volly Ball Putra dan Putri Kemenag Bengkulu Utara yang sudah membawa nama harum Kemenag Bengkulu Utara.

“Selamat kepada Tim Volly Ball Putra dan Putri yang sudah berhasil meraih juara 3 dan Juara 1, Sukses Bersama , Terima kasih semuanya Para Pemain yg Luar Biasa, Kita Bangga, kemenag Utara Sang Juara” Ucap H. Nopian.


TERKAIT

Berita LAINNYA