Terima Monitoring, KUA Seberang Musi Siap Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Terima Monitoring, KUA Seberang Musi Siap Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Kepahiang (Humas) - Kantor Urusan Agama Kecamatan Seberang Musi menerima kunjungan Tim Monitoring dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Rabu (27/03).

Kegiatan ini berkaitan dengan Revitalisasi KUA dan memeriksa pelaksanaan pelayanan di KUA. Monitoring dipimpin oleh Drs. H Daharman,.M.H.I.,  beserta tim Urais dan Binsyar. Dalam kesempatan tersebut, Kepala KUA Kecamatan Seberang Musi, Mudahri, S.Ag. ,M.H., berkesempatan berbagai informasi tentang keadaan KUA Kecamatan Seberang Musi Saat ini.

“Alhamdulillah di tahun 2023 Tim KUA Seberang Musi mendapatkan pegawai ASN 2 ornag Penyuluh Agama Islam dan 1 orang Penghulu. Tentunya hal ini menambah kekuatan KUA Sebrang Musi yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan KUA. Kepada Tim Monitoring, kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi kesempatan untuk kita semua melakukan pertukaran informasi,” jelas Mudahri.

Adapun hal-hal yang menjadi poin utama dalam monitoring yakni seputar kehadiran, pendataan layanan yang diberikan oleh penyuluh agama serta kendala yang dirasakan selama bertugas di KUA. (AP)


TERKAIT

Berita LAINNYA