Teks Kutbah Idul Adha Siap Didistribusikan ke Pengurus Masjid Sekecamatan Sukaraja

Seluma (Humas) - Hari raya Idul Adha 1445H/2024 sebentar lagi ada banyak amalan saat Idul Adha, salah satunya sholat Id berjamaah. 
Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukaraja telah menyiapkan teks untuk Kutbah pada sholat Idul Adha. Teks tersebut telah siap didistribusikan ke Imam dan pengurus masjid yang ada di Kecamatan Sukaraja. 
Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H. D. Hamdan Fauzi, S. Sos. I, mengatakan KUA Kecamatan Sukaraja telah menyiapkan  materi teks Kutbah Idul Adha dan siap didistribusikan ke Imam - Imam dan pengurus masjid Se-Kecamatan Sukaraja dan kepada masyarakat yang datang langsung ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja. Dan semoga pendistribusian teks materi Kutbah Idul Adha ini membawa  manfaat dan amal sholeh bagi semua pihak disisi Allah SWT, harapnya. 
Materi ini berisi pesan-pesan moral dan ajaran islam yang disampaikan oleh Khatib saat  sholat Idul AdhaAdha. Oleh karena itu melalui momentum Idul Adha ini diharapkan umat islam dapat meneladani Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail dalam menerima ujian  dan cobaan hidup, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah  SWT, kapan pun dan di mana pun kita berada serta dalam keadaan sesulit apapun dan dalam kondisi yang bagaimana pun, dengan cara melaksanakan segenap kewajiban dan menjauhi segala larangan Allah SWT.  (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA