Staf KUA Kecamatan Semidang Alas Maras Aktif Laksanakan Kegiatan Tadarus Al-Qur'an

Seluma (Humas) -- Seluruh Pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Semidang Alas Maras melaksanakan Tadarus Al-Qur'an di ruang Kantor Urusan Agama secara bergantian pada hari Senin (01/07). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras, Salihin M.,M.Ag.

Pada kegiatan ini sendiri Salihin, M. Ag juga menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan tadarus Al-Qur'an ini, di harapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pegawai Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras, serta mempererat tali silaturahmi antar pegawai.

Beliau juga memberikan sedikit penjelasan mengenai  "Keutamaan membaca Alqur'an", bahwa kegiatan Membaca Al-Qur'an merupakan salah satu amalan yang sangat dianjurkan, banyak keutamaan yang bisa kita dapatkan dengan membaca Alqur'an, diantaranya yaitu Mendapatkan pahala, setiap huruf yang dibaca dalam  Al-Qur'an Insya'Allah akan di balas dengan pahala. Mendapat syafaat di hari kiamat. Al-Qur'an akan menjadi syafaat bagi pembacanya di hari kiamat.

Diakhir kegiatan tadarus Al-Qur'an ini Salihin, M. Ag mengarahkan agar  kita memperbanyak membaca Al-Qur'an. Semoga dengan membaca Al-Qur'an kita semua mendapatkan banyak pahala dan keberkahan dari Allah SWT. (Eka/Mel)


TERKAIT

Berita LAINNYA