Kemenag Kepahiang Bentuk POKJA TPQ Guna Tingkatkan Koordinasi dan Konsultasi

Kemenag Kepahiang Bentuk POKJA TPQ Guna Tingkatkan Koordinasi dan Konsultasi

Kepahiang (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melalui Seksi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (PAPKIS) menyelenggarakan pembentukan Kelompok Kerja (POKJA) Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) se-Kabupaten Kepahiang, Rabu (03/07/2024).

Kegiatan yang berlangsung di aula Kankemenag Kepahiang ini dipimpin oleh Kepala Seksi PAPKIS, Rusiati S.Ag., dan diikuti pimpinan TPQ se- Kabupaten Kepahiang. Adapun tujuan dari pembentukan POKJA ini yaitu untuk meningkatkan koordinasi, giat konsultasi serta memudahkan pelaksanaan program serta pencapaian tujuan masing-masing program kerja.

Selanjutnya, peserta kegiatan juga memutuskan struktur pengurus Kelompok Kerja TPQ Kabupaten Kepahiang yang dituangkan dalam Surat Keputusan. Adapun para pengurus yang terpilih nantinya akan bertugas selama dua tahun.

“Kami berharap pengurus yang terpilih dapat menjalankan amanah sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Keberadaan Pokja ini juga kami harapkan dapat membawa dampak positif terhadap kemajuan TPQ,”  ujar Rusiati.

Adapun struktur POKJA TPQ se-Kabupaten Kepahiang yang telah dipilih dan disepakati adalah sebagai berikut.

Ketua : Slamet Riyadi

Sekretaris I : M. Emres S.

Sekretaris II : Robinson

Bendahara  : Siti Nur Hidayati

Ketua Bidang Pelatihan : Aprisa Jumiarti

Ketua Bidang Pendidikan dan Pengembangan : Retno Pamulianingsih

Ketua Bidang Dakwah dan Publikasi : Winda Oktita

Ketua Bidang Dana dan Usaha : Meli Susmianti

Ketua Bidang Humas dan Kemitraan : Siti Hidayah

(Lyanda)


TERKAIT

Berita LAINNYA