Sambut Idul Adha, KUA Talo Kecil Rapat Internal

Seluma (Humas)_ Dalam Rangkah menghadapi hari raya Idul Adha Kepala Kantor Kecamatan Talo Kecil,  Endang jaya,SH.I melaksanakan rapat dalam kantor guna mempersiapkan hal - hal yang akan di laporkan menjelang hari lebaran nanti pada Selasa (11/6).

Salah satu pembahasan dalam rapat tersebut adalah masalah hewan Qurban,seperti biasa setiap menjelang hari raya idul adha akan di minta jumlah hewan qurban setiap desa yang ada di seluruh Kecamatan Talo Kecil untuk di laporkan ke Kantor Kementerian Agama ( KEMENAG ) Kabupaten Seluma.

Sampai saat ini ada tiga desa dari sebelas desa yang ada di kecamatan Talo Kecil yang sudah menyampaikan jumlah hewan qurban pada tahun ini.

Ketiga desa tersebut yaitu Desa Bakal dalam sebanyak lima ekor sapi,Desa Talang Padang sebanyak tiga ekor sapi,dan Desa Batu Balai sejauh ini belum ada warga yang melapor untuk menyembelih hewan qurban.

Endang jaya menyampaikan kepada semua pegawai yang ada di Kantor Urusan Agama Kecamatan Talo Kecil agar terus memantau setiap desa yang ada di Kecamatan Talo Kecil,agar sebelum hari H sudah ada data jumlah Qurban di setiap Desa di Kecamatan Talo Kecil.( Eka/Asw )


TERKAIT

Berita LAINNYA