Rutinitas Kerja Senin Pagi di KUA Kecamatan Sukaraja

Seluma(Humas) - Mengawali rutinitas kerja  Senin Pagi hari ini disibukkan dengan berbagai aktifitas dan pelayanan, ada yang mendaftar nikah, perbaikan buku nikah ,konsultasi masalah pernikahan dan masalah  keluarga lainnya. Aktifitas setiap senin  di KUA Sukaraja lebih ramai dari hari - hari  yang lain. (6/5)

Kepala KUA  Sukaraja H. D. Hamdan Fauzi , S. Sos. I mengatakan setiap hari Senin  KUA Sukaraja selalu ramai di kunjungi masyarakat dengan berbagai urusan, lain dengan hari - hari yang lain. Kua Sukaraja selalu memberikan pelayanan yang prima dengan semboyan 5 S, senyum, salam, sapa, sopan dan santun.

Pelayanan di Kua Sukaraja sangat menjunjung tinggi keramahan dan kesopanan, dengan ikhlas melayani masyarakat yang mempunyai urusan dan problem yang dialami nya dengan cepat dan tepat . Masalah yang sering di konsultasi kan masalah nikah sirih yang ingin mendapatkan buku nikah dan anak yang masih dibawah umur yang ingin menikah karena tidak sekolah lagi dan sudah ketemu jodohnya. Karena sebagian orang tua mempunyai prinsip dari pada keluyuran dan menambah beban orang tua kalau sudah ada jodohnya lebih baik kalau menikah saja. Masalah - masalah tersebut sering terjadi di masyarakat . (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA