Ramadan Berbagi, MTsN 2 Kepahiang Bagikan Paket Sembako

Ramadan Berbagi, MTsN 2 Kepahiang Bagikan Paket Sembako

Kepahiang (Humas) --- Keluraga besar MTsN 2 Kepahiang membagikan 7 paket sembako untuk siswa/siswi madrasah yang dinilai berhak menerima, Selasa (02/04/2024). Pembagian paket ini adalah program  rutin tahunan OSIMA yang  juga didukung oleh pihak madrasah  selain berbagi paket berbuka.

Kegiatan ini merupakan wujud penerapan kepedulian dan kekeluargaan keluarga besar MTsN 2 Kepahiang terutama kepada siswa. Salah seorang siswa, yang juga merupakan Ketua OSIMA (Organisasi Siswa Intra Madrasah), Avrile, merasa sangat senang dapat ikut terlibat dalam kegiatan berbagi ini. “Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa terus berbagi lewat program Infak Ramadan sebagaimana Ramadan-Ramadan sebelumnya. Tahun ini dari infak Ramadan yang terkumpul akhirnya dapat meneyrahkan 7 paket sembako kepada teman-teman kita yang berhak menerima. Harapannya semoga ramadaan kali ini lebih berkah,” ungkap Avrile

Pembina OSIMA Ridwan Efendi Dalimunthe, S.Pd menyampaiakan rasa syukur yang besar tahun ini OSIMA dan keluarga besar MTsN 2 Kepahiang masih bisa terus berbagi di bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur sekali kami OSIMA dan keluarga besar MTsN 2 Kepahiang masih terus bisa berbagi di bulan Ramadan. Semoga di tahun- tahun berikutnya kami bisa lebih banyak lagi berbagi. Terima kasih kepada Bapak/Ibu guru, siswa-siswi yang sudah mau berbagi. Semoga kita semua mendapat keberkahan dan Allah lipatgandakan kebahagian untuk kita semua,” ungkap Ridwan. (Dwi)


TERKAIT

Berita LAINNYA