Persiapan Pelaksanaan Assesmen Di Min 4 Seluma

Seluma (Humas)- Pelaksanaan Assesmen Madrasah Tingkat MI tinggal menghitung hari. Segala sesuatunya perlu dipersiapkan secara matang. Demikian yang dilakukan Panitia Asessesmen MIN 4 Seluma pada Kamis (25/4).

Panitia Assesmen Madrasah yang dikoordinir langsung oleh Ketua Panitia yaitu Umar Hadi,S.Pd.I. Saling bahu-membahu  bersama tim dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan Assesmen yang akan dilaksanakan terutama menata ruangan, Adm lainnya,serta tempat duduk peserta, yang disusun berdasarkan nopes assesmen sesuai juknis yang ada.

Umar mengatakan bahwa pesiapan pelaksanaan assesmen sudah selesai berkat adanya kerjasama antara panitia ,dewan guru dan juga dibantu oleh siswa/I kls VI yang sangat bersemagat menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Selaku Kepala Madrasah Syamsuryadi sangat berterima kasih,kepada Panitia ,dewan guru serta anak-anak yang telah membantu menyiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan pelaksanaan Assesmen nanti,semoga pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik,tertib,aman dan lancer tidak ada kendala. (Eka/Sym)


TERKAIT

Berita LAINNYA