Persembahkan Emas dan Perak, Siswa MTsN 2 Kepahiang Siap Diri untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut Mendatang

Persembahkan Emas dan Perak, Siswa MTsN 2 Kepahiang Siap Diri untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut Mendatang

Kepahiang (Humas) --- Kejuaraan Teladan Open Championship, Piala Kemenpora RI Regional Sumatera,resmi dibuka di Sportarium Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Sabtu (06/07/2024).  Kejuaraan ini ini diikuti oleh 1.300 atlet Taekwondo se-Sumbangsel. Dari 1.300 atlet yang tampil dalam kejuaraan  tersebut, ada dua orang siswa kelas VII MTsN 2 Kepahiang yang ikut berkompetisi. Kedua siswa tersebut adalah Rakha Al-Barokah dan M.Dwi Rizki.

Kejuaraan Taekwondo Teladan Open Championship, berlangsung hingga 3 hari mulai dari tanggal 5-7 Juli 2024. Menjunjung tinggi nilai-nilai spotivitas dalam pertandingan, Rakha Al-Barokah dan M.Dwi Rizki mampu berkompetisi dengan sangat baik dengan para atlet lainnya. Semangat berprestasi dan berkerja keras saat latihan maupun pertandingan, mengantarkan kedua siswa MTsN 2 Kepahiang ini merebut gelar juara. Rakha Al-Barokah  berhasil mendapatkan emas dan M.Dwi Rizki berhasil mendapatkan perak.

“Sangat senang,  tidak menyangka kerja keras kami selama latihan dapat membuahkan hasil. Semua atlet yang tampil dalam kejuaraan ini semuanya sangat hebat dan luar biasa. Alhamdulillah kami bisa pulang membawa piala kemenangan ini”, tutur Rakha.

Selanjutnya, M. Dwi Rizki juga menambahkan semua yang kami dapatkan adalah berkat doa dan dukungan dari semua, baik dari keluarga maupun madrasah.

“Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya. Doakan kami bisa terus berprestasi ke tahap yang lebih tinggi lagi”, tambah Dwi Rizki.

Kejuaraan ini menjadi langkah selanjutnya bagi kedua siswa MTsN 2 Kepahiang untuk menyiapkan diri dalam PON Aceh-Sumut Mendatang. (Dwi)


TERKAIT

Berita LAINNYA