Penyuluh Agama Islam KUA Lubuk Sandi Mengisi Pengajian Rutin TPQ

Seluma(Humas) - Penyuluh Agama Islam Non-PNS Kecamatan Lubuk Sandi Heriyanto, mengisi Pengajian Rutin pada TPQ Al-ikhlas desa Gunung Agung, minggu (25/08).Kegiatan dilakukan bada magrib setiap hari kecuali hari kamis dengan jumlah santri 35 Orang ter terdiri anak SD dan Remaja.

Heriyanto mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan sudah menjadi tugasnya sebagai penyuluh agama islam untuk membimbing anak-anak TPQ, memberikan bimbingan secara intensif untuk memperdalam Ilmu Bacaan Al-Qur'an serta mengamalkannya untuk kehidupan sehari-hari.

Mengajar TPQ (Taman Pendidikan Al-Qur'an) salah satu kegiatan yang dilakukan secara rutin oleh penyuluh agama islam, yang juga ikut berperan dalam mendidik dan melahirkan generasi muslim yang cinta dan mengamalkan ajaran Islam yang sesuai dengan syariat.

Secara  terpisah Iis Sumirat,S.HI Plt KUA Lubuk Sandi menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan yg menyangkut pendidikan Al-Qur'an sejak dini kepada anak-anak, ia juga berharap kepada anak-anak TPQ untuk terus giat belajar menuntut ilmu khususnya ilmu al Qur’an, disamping karena merupakan kewajiban sebagai muslim/muslimah, ilmu adalah kunci kesuksesan hidup dunia dan akhirat. (Naf/RT)


TERKAIT

Berita LAINNYA