Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Lakukan Penyuluhan Ke Majelis Taklim Aisyah Desa Lunjuk.

Seluma (Humas). - Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Lakukan Penyuluhan ke Majelis Taklim Aisyah yang Berada di desa Lunjuk Kecamatan Seluma Barat Pada, Kamis (13/06/2024).

Menyuluh Adalah tugas dari Mahani S.Sos.I Selaku Penyuluh Agma Islam di Kecamatan Seluma Barat Pada Kesempatan siang hari ini Beliau lakukan penyuluhan ke Majelis Taklim Aisyah Yang berada Di Desa Lunjuk Kecamatan Seluma Barat Yang Berada di lingkungan Kerjanya, majelis Taklim Aisyah Memiliki jumlah jamaah sekitar 15 Orang. Mahani mengungkapkan bahwa" kegiatan Penyuluhan ke Majelis Taklim Aisyah ini dilakukan Setiap Hari Kamis  Sekitar Pukul 14:00 sampai dengan Selesai.

Lebih lanjut beliau mengatakan " Pada kali ini Ibu-ibu Majelis Taklim Aisyah belajar Thsin  saya sangat bersuyukur Ibu-ibu disini sangat bersemangat dan antusias diajari tata cara membaca Al-Quran dengan baik melalui tahsin Al-Quran." Mahani Lebih menjelaskan Tahsin sendiri di dalam Bahasa Arab mempunyai arti memperbaiki, memperkaya atau menguatkan." ujar Mahani (Naf/El)


TERKAIT

Berita LAINNYA