Yessi Ardilla Penyuluh KUA Pondok Kubang, mengaktifkan kembali Pengajian Majelis Taklim

Penyuluh agama islam KUA Kec. Pondok Kubang Yessi Ardilla, SHI. Melaksanakan rapat bersama Perangkat Desa dan pengurus Majelis Taklim Di Desa Dusun Baru I untuk mengaktifkan kembali pengajian rutin Majelis Taklim di sana.

Bengkulu Tengah, (Humas) - Berbekal arahan dari Kepala KUA Kec. Pondok Kubang yang menghimbau agar para penyuluh memantau kegiatan keagamaan di tingkat Desa, terutama kegiatan keagamaan seperti Majelis Taklim, penyuluh agama islam menjalin silaturrahmi kepada perangkat Desa untuk mengaktifkan kembali kegiatan keagamaan.

Rabu (12/6/24) Penyuluh agama islam KUA Kec. Pondok Kubang Yessi Ardilla, SHI. Melaksanakan rapat bersama Perangkat Desa dan pengurus Majelis Taklim Di Desa Dusun Baru I untuk mengaktifkan kembali pengajian rutin Majelis Taklim di sana.

Sebelum rapat dilaksanakan Yessi telah melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Dusun Baru I Bapak Fauzi dan disambut baik, beliau sangat mendukung apabila akan mengaktifkan kembali Majelis Taklim di Desa Dusun Baru I tepatnya di Dusun 3.

Mintarno, MHI. menyampaikan agar para penyuluh selalu bersinergi dalam menjalankan tugas dan berkolaborasi dengan perangkat Desa dan pengurus Majelis Taklim agar kegiatan keagamaan selalu aktif.

"Diharapkan kepada para Penyuluh Agama Islam se-Kecamatan Pondok Kubang  bisa terus meningkatkan kapasitas dan profesionalitas dalam melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat" tutup Mintarno. (Ys)


TERKAIT

Berita LAINNYA