MTsN 2 Kota Bengkulu Bagikan Hadiah Juara Class Meeting

MTsN 2 Kota Bengkulu Bagikan Hadiah Juara Class Meeting

Kota Bengkulu (Humas)-Setelah melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT) beberapa waktu yang lalu, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan Class Meeting yang terdiri dari lomba Bola Volly antar kelas dan beberapa lomba lainnya. Untuk itu, pada hari ini Jumat 14 Juni 2024, sebelum pelaksanaan pembagian rapot terlebih dahulu Wakil Kepala (Waka) Kesiswaan  Bapak Rahin dan Tim MTsN 2 Kota Bengkulu mengumumkan dan memberikan hadiah Juara Class Meeting dan Juara Kegiatan P5P2 RA.

Adapun para juara tersebut adalah :

1. Lomba Bola Volly : Juara I Kelas VIII D, Juara 2 Kelas VIII B dan Juara 3 Kelas VII C.

2. Lomba Senam Kreasi : Juara I Kelas VIII B, Juara 2 Kelas VII A dan Juara 3 Kelas VII D.

3. Lomba Melukis: Juara I dari Kelas VIII A atas nama Alisya Ocvia, Juara 2 dari Kelas VII D atas nama Alya Azzahra dan Juara 3 dari Kelas VIII F atas nama Sudrajat Bimantoro.

4. Lomba LCC: Juara I Kelas VII F, Juara 2 Kelas VII B dan Juara 3 Kelas VII G.

5. Lomba Bazar: Juara I Kelas VII D, Juara 2 Kelas VII A dan Juara 3 Kelas VII E.

6. Lomba Mini Vlog: Juara I Kelas VII B, Juara 2 Kelas VII G dan Juara 3 Kelas VII C.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd mengucapakan terima kasih kepada segenap panitia yang telah membantu mensukseskan kegiatan class meeting dan perlombaan ini.

"Saya ucapkan selamat kepada para siswa yang meraih gelar juara pada tiap lomba, serta saya ucapkan selamat kepada Guru Terfavorit, semoga amanah selalu". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA