Penuh Kebanggaan: Kepala MIS Muhammadiyah 10 Karang Anyar Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 Kemenag Rejang Lebong  melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di lapangan MAN Rejang Lebong, berlangsung dengan sukses dan penuh khidmat, Kamis (17 Agustus 2024).

Hal ini tampak sejak momen upacara bendera 17 Agustus, yang mana dalam kesempatan ini langsung dipimpin H.Lukman,S.Ag. M.H selaku Inspektur upacara. Sebagai Komandan upacara dari Kepala MIM 10 Karang Anyar Burhan Fajri,S.pd.I  , Perwira Upacara Kepala MAN RL ,peserta Upacara Seluruh ASN dan Non ASN Kemenag RL.

Pasukan pengibar bendera Merah Putih pada upacara ini terdiri dari siswa-siswi pilihan dari MAN RL. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Kemenag Rejang Lebong H. Lukman,S.Ag.M.H , dalam amanatnya membacakan sambutan Menteri Agama yang pokok sambutannya semua Jajaran ASN dan non ASN Lingkungan Kementerian Agama harus Menjadi Ujung Tombak Teladan dalam Bingkai Keberagaman dan tetap merawatnya.

Adapun Tanggapan Kepala MIM 10 Karang Anyar sebagai Komandan Upacara " Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan dapat menjadi petugas Upacara dan siap selalu jika di minta instansi untuk tugas-tugas penting Negara " (Burhan Fajri,S.Pd.I).

Setelah selesainya upacara pengibaran bendera, suasana di lapangan terus dihidupkan dengan kegiatan pemberian piagam dan hadiah perlombaan 17 Agustus yang telah diadakan oleh seluruh ASN dan Non ASN Kemenag RL.(tesmi)


TERKAIT

Berita LAINNYA