Kegiatan P5 dan PPRA “Suara Demokrasi” di MAN Seluma Tahun 2024 Berjalan Sukses

Seluma (Humas) - Kegiatan P5 dan PPRA dengan tema “Suara Demokrasi” bertujuan untuk mengajarkan siswa – siswi MAN Seluma memahami arti kata musyawarah dalam mengambil keputusan dalam kata mufakat dan siswa – siswi MAN Seluma lebih mengutamakan keputusan terbanyak dibandingkan mempertahankan jawaban sendiri atas kekuasaan nya.

Untuk itu, panitia P5 dan PPRA MAN Seluma mengadakan kegiatan p5 dan PPRA di MAN Seluma. Adapun kegiatan ini dilaksanakan agar siswa – siswi MAN Seluma dapat melakukan Pemilihan Ketua dan wakil ketua OSIM periode 2024-2025.

Kegiatan P5 dan PPRA berlangsung sejak 09 hingga 25 September 2024. Adapun lokasi yang digunakan saat pemberian materi mengenai P5 dan PPRA yakni di Aula MAN Seluma.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Seluma, Ichwan Saputra, M. Pd., mengapresiasi atas kesuksesan pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)-Profil Pelajar Rahmatan Lil `Alamin (PPRA) dengan tema “Suara Demokrasi”, ia mengatakan “alhamdulillah bapak – ibu, kegiatan P5 dan PPRA dengan tema “Suara Demokrasi” pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM periode 2024-2025 telah dilaksanakan dan Alhamdulillah kegiatan ini sukses dan lancar” ujarnya.

“tak lupa juga saya ucapkan beribu – ribu terima kasih kepada bapak dan Ibu semuanya telah membantu menyukseskan kegiatan P5 dan PPRA ini, semoga amal kebaikan dan keikhlasan yang telah dilakukan mendapat imbalan dari Allah ta’ala. Aamin” ungkapnya. (Naf/Rsk)


TERKAIT

Berita LAINNYA