Kemenag Bengkulu Utara Utus Karyawan Ikuti Upacara, Hari Kesaktian Pancasilan

Bengkulu Utara ( Humas ) – Memperingati hari Kesaktian Pancasila tahun 2024, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Drs. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.M.Pd.I, mengutus beberapa orang karyawan untuk mengikuti Upacara di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara. Selasa, 1/10/24.

Upacara peringatan ini mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas.” Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Bengkulu Utara, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI-Polri, pegawai ASN, Satuan Polisi Pamong Praja, pelajar SMA, SMP, serta mahasiswa..

H. Nopian mengungkapkan bahwa dalam peringatan hari Kesaktian Pancasila kali ini  " saya mengutuskan perwakilan pegawai  Kemenag Bengkulu Utara untuk mengikuti kegiatan tersebut, dengan harapan agar karyawan-karyawatinya  dapat memahami arti hari kesaktian pancasila serta perlu untuk kita ketahui betapa beratnya perjuangan pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan saat itu.

“Mudah-mudahan dengan mengikutkan karyawan-karyawati dalam upacara hari Kesaktian Pancasila ini, jiwa patriot mereka semua bisa semakin besar dan meningkat” harap nya. ( Yeni Putri Yanti )


TERKAIT

Berita LAINNYA