Penarikan Mahasiswa PPL, Ka.KUA Kecamatan Ratu Samban: "Bersiap Menjadi Agen Perubahan Masyarakat"

Penarikan Mahasiswa PPL, Ka.KUA Kecamatan Ratu Samban: "Bersiap Menjadi Agen Perubahan Masyarakat"

Kota Bengkulu (Humas)Selasa 01 Oktober 2024, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ratu Samban menggelar acara perpisahan dan penarikan mahasiswa peserta Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dari Universitas Islam Negeri Fatmawati (UINFAS) Bengkulu. Acara ini berlangsung di aula KUA Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu yang dihadiri oleh perwakilan Dosen Pembimbing dan pegawai KUA Kecamatan Ratu Samban dan mahasiswa.

Kepala KUA Kecamatan Ratu Samban, Sutriman, M.H.I. dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga terhadap mahasiswa yang telah menjalani program PPL dengan penuh dedikasi. Ia menjelaskan bahwa pengalaman yang didapatkan selama PPL sangat berharga, tidak hanya untuk pengembangan diri, tetapi juga untuk kontribusi terhadap masyarakat.

Dr. Iwan Ramadhan Sitorus, M.H.I. sebagai Dosen Pembimbing menyampaikan terima kasih kepada pihak KUA yang telah membimbing dan memberikan pengalaman kepada mahasiswa PPL selama kurang lebih 40 hari.

"Mudah-mudahan ilmu yang didapatkan menjadi bekal dan bermanfaat untuk dikemudian hari". Ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan diakhiri dengan sesi fhoto bersama, dengan harapan para mahasiswa akan terus menjaga hubungan baik dengan KUA Kecamatan Ratu Samban, serta menerapkan ilmu yang diperoleh untuk kemajuan masyarakat. KUA Kecamatan Ratu Samban berharap pengalaman PPL ini menjadi langkah awal yang baik bagi para lulusan dalam karier mereka ke depan. (Nisa/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA