Pembagian Raport Semester Genap di MTs Negeri 2 Seluma Tahun Ajaran 2023/2024

Seluma (Humas)- MTs Negeri 2 Seluma menggelar acara pembagian rapor semester genap untuk tahun ajaran 2023/2024. Acara yang diadakan di halaman madrasah ini dihadiri oleh para siswa, orang tua, dan para guru, pada hari Jum'at (21/6).

Pembagian rapor ini merupakan momen penting dalam penilaian akademik siswa-siswa MTs Negeri 2 Seluma setelah menjalani berbagai ujian dan kegiatan pembelajaran selama semester ini. Para siswa dengan harapan besar menerima penilaian yang memuaskan dari hasil kerja keras mereka sepanjang semester.

Kepala Madrasah Edy Susmita, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua siswa atas dedikasi mereka dalam belajar serta kepada para guru yang telah memberikan bimbingan dan dukungan maksimal. "Kami berharap hasil ini dapat menjadi pendorong semangat untuk terus berprestasi di masa mendatang," Ujar Edy

Setelah mendengarkan arahan dari kepala madrasah, kemudian dilanjutkan dengan pengumuman juara kelas dan juara umum dari kelas VII sampai dengan kelas VIII. Kemudian di lanjutkan dengan pembagian raport di dalam ruangan masing-masing oleh wali kelas. (Eka/Utari)


TERKAIT

Berita LAINNYA