Kakan Kemenag RL Hadiri Upacara Peringatan HUT Kota Curup

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Pagi ini, suasana di halaman Kantor Bupati Rejang Lebong begitu meriah dengan digelarnya upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-144 Kota Curup. Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong, H. Lukman, S.Ag., M.H., bersama Ketua DWP Kemenag Rejang Lebong, Ny. Oma Afrida Lukman, turut hadir untuk merayakan momen istimewa ini dengan menggunakan pakaian adat Rejang.(29/05).

Tidak hanya dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dari lingkup pemerintahan seperti Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM, yang memegang peran sebagai Inspektur Upacara, namun juga dihadiri oleh Ketua DPRD RL, Sekretaris Daerah Rejang Lebong, Unsur Forkopimda, dan Asisten II Pemprov. Bengkulu.

Keberagaman juga terlihat dari kehadiran para Ketua Organisasi Wanita, para Asisten, dan Kepala OPD beserta jajaran dilingkungan Pemkab Rejang Lebong. Tak ketinggalan, upacara ini diramaikan oleh pasukan dari Aparat TNI, Aparat POLRI, aparat Polisi Pamong Praja (Satpol PP), serta berbagai barisan seperti DAMKAR, PGRI, OKP, dan Ormas.

Dalam amanatnya, Bupati Rejang Lebong menyampaikan pesan yang menggugah semangat semua yang hadir, "Tentunya hari jadi kota Curup ke-144 kita mengambil hikmah, tidak mengurangi makna walaupun tidak melaksanakan festival dan kemeriahan seremonial belaka, namun perlu dilakukan introspeksi dan evaluasi atas apa yang telah kita capai sejauh ini serta mampu mengaktualisasikan dalam gerak langkah, pikir, emosi dan tingkah laku sehari-hari, yang bermuara pada satu semangat dan etos kerja yang tinggi, untuk melakukan perubahan sikap dan perilaku yang lebih baik."

Dengan semangat yang baru, para pemimpin dan masyarakat Kota Curup siap menghadapi tantangan masa depan dengan penuh optimisme dan tekad yang kuat, menjadikan perayaan ulang tahun ke-144 ini sebagai tonggak sejarah yang menginspirasi bagi perkembangan dan kemajuan kota ini ke depannya.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA