Kepala MIN 4 Kabupaten Seluma Mengikuti Zoom Survei Penilaian Integritas Pendidikan (SPI Pendidikan)

Seluma (Humas) - Kepala MIN 4 kabupaten Seluma Samsuriyadi,S.Pd.I mengikuti Zoom Survei Penilaian Integritas Pendidikan (SPI Pendidikan), acara ini dilaksanakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui link zoom metting secara serentak perwilayah, Bengkulu dan Kepulauan Riau dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal,28 Juni 2024 mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai melalui link Zoom yang sudah ditentukan.Untuk di kabupaten Seluma ada beberapa SD/MI  sebagai Peserta Survei terpilih (Random Sampling),untuk Tingkat SD/MI yaitu MIN 4 Seluma, MIS Minggir Sari,MIS Air Teras dan beberapa MI lainnya.

Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya untuk menetapkan kondisi Integritas Pendidikan,baik pada lingkup peserta didik maupun ekosistem pendidikan yang mempengaruhinya,seperti tenaga Pendidik,pimpinan termasuk aspek pengelolan.

Beberapa minggu sebelum pelaksanaan Zoom Survei Penilaian Integritas Pendidikan (SPI Pendidikan) ini dilaksanakan,setiap Satuan Pendidikan yang terpilih sebagai peserta Survei diwajibkan mengisi data Pimpinan,Guru yang masih aktif mengajar dan data siswa serta orang tua kelas 4 dan 5 untuk SD/MI dan kelas 7 dan 8 untuk SMP/MTs.

Saya selaku Kepala MIN 4 Seluma sangat berharap dengan adanya kegiatan ini akan dapat meningkatkan kedisiplinan setiap Pemimpin dalam mengelola administrasi di satuan kerja,guna untuk keamanan dan kenyamanan serta kemajuan bersama. (Eka/Sym)


TERKAIT

Berita LAINNYA