Pelaksanaan Ujian Assesment MTsN 3 Seluma Hari Ke-2

Seluma (Humas) -MTsN 3 Seluma melaksanakan Ujian Assesment  Madrasah Hari Ke-2 yang mana mata pelajarnnya adalah Bahasa Inggris dan Fiqih. Untuk pelajaran pertama yaitu Bahasa Inggris dimulai pada pukul 07.30 WIB - 09.00 WIB, sedangkan mata pelajaran fiqih dimulai pada pukul 09.30 WIB - 11.00 WIB.  Jumlah siswa siswi kelas IX yang mengikuti ujian sebanyak 70 peserta,  yang mana ruangan A terdapat 13 orang siswa laki-laki dan 10 0rang siswa perempuan, Ruang B terdapat 13 orang siswa laki-laki dan 11 0rang siswa perempuan,  ruang C terdapat 12 orang siswa laki-laki dan 11 0rang siswa perempuan. Setiap ruangan terdadap 2 orang pengawas seperti pada Kamis (25/4)

 “Bapak, Ibu pengawas ujian mohon nomor anak yang mengikuti ujian dicek ”. Ujar Ruspan Effendi selaku ketua panitia ujian assesment Madrasah.

Dalam arahannya Ruspan Effendi  juga menyampaikan kepada seluruh pengawas ujian untuk selalu mengecek kerapian anak-anak, mengontrol kelengkapan peralatan ujian siswa siswi, serta mengingatkan untuk selalu berdoa sebelum memulai mengerjakan soal agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan bacalah soal secara teliti. (Eka/Osi)


TERKAIT

Berita LAINNYA