Pelaksanaan AM MTsN 3 Seluma, Lancar

Seluma (Humas) -MTsN 3 Seluma melaksanakan Ujian Assesment  Madrasah. Ujian dilaksanakan berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan  yaitu pada tanggal 24 April 2024 s/d 3 Mei 2024.  Jumlah siswa siswi  kelas IX yang mengikuti  ujian  sebanyak 70 peserta  yang dibagi menjadi tiga ruangan, setiap ruangan terdadap 2 orang pengawas.

Peserta ujian assessment ruangan A terdapat 13 orang siswa laki-laki dan 10 0rang siswa perempuan, Ruang B terdapat 13 orang siswa laki-laki dan 11 0rang siswa perempuan,  ruang C terdapat 12 orang siswa laki-laki dan 11 0rang siswa perempuan.

“Bapak, Ibu pengawas ujian diusahakan sesuai dengan jadwal waktu ujian, jangan sampai waktu belum habis , anak sudah keluar ruangan”. Ujar Nanang Utama, ST selaku kepala Madrasah.

Dalam arahannya, Nanang juga menyampaikan kepada  seluruh pengawas ujian untuk selalu mengontrol kelengkapan peralatan ujian siswa siswi dan mengecek no ujian assessment, serta kerapian.

“Jadwal materi  ujian hari  ini yaitu Ilmu Pengetahuan  Sosial (IPS) dan selama pelaksanaan ujian tidak ada siswa yang sakit atau tidak hadir saat ujian” Ujar  sarmi Yonani di sela mengawas ujian. (Eka/Osi)


TERKAIT

Berita LAINNYA