Panitia Asesmen Madrasah (AM) MIN 3 Seluma Persiapkan Ruang Ujian

Seluma (Humas)-Panitia Asesmen Madrasah (AM) Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Seluma mempersiapkan ruang ujian dan menggandakan naskah soal ujian untuk peserta didik kelas VI yang ujiannya akan dilaksanakan pada tanggal (29 April s.d 08 Mei 2024) secara offline dengan diikuti oleh 20 peserta didik.

Panitia Asesmen Madrasah (AM) mempersiapkan ruang ujian dengan menempel nomor ujian, mencetak kartu peserta AM, mempersiapkan absensi pengawas dan peserta ujian, denah ruang ujian dan tata tertib selama pelaksanaan ujian.

 Ketua panitia pelaksana Asesmen Madrasah (AM) Johan Tohiri , M. PD dan Alfia Novera, M. Pd. Sekretaris) telah menyusun jadwal pelajaran dan pengawas Asesmen Madrasah.

“Alhamdulillah, segenap panitia Asesmen Madrasah bergotong royong mempersiapkan dan membersihkan ruangan ujian, menempel nomor ujian siswa di meja, dipintu masuk kelas agar siswa dapat mengecek langsung di ruangan berapa mereka akan mengikuti ujian, Ruang ujian berjumlah 1 ruangan, yang terdiri dari 20 siswa” jelas Alfia.

Dalam kesempatan yang sama Johan Tohiri selaku Ketua AM menambahkan bahwa soal Asesmen Madrasah tahun ini  berbentuk soal tertulis untuk Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) dalam bentuk Pilihan Ganda.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Seluma mengucapkan selamat mengikuti ujian untuk peserta didik kelas VI semoga selama berlangsungnya ujian Asesmen Madrasah nanti peserta didik diberikan kesehatan dan dapat mengikuti ujian dengan baik, ucap Mustani.(Eka/mst)


TERKAIT

Berita LAINNYA