PAI KUA kecamatan Seluma Ikuti Pembinaan Tentang Sertifikasi Tanah Wakaf

Seluma (Humas) - Berdasarkan surat undangan kantor kementerian agama kabupaten Seluma yang beredar Nomor: 1335/00.07.6.5/BA/08/2024 . Kantor kementerian agama kabupaten Seluma melakukan pembinaan kepada para penyuluh agama Islam yang tersebar 14 kecamatan yang ada di kabupaten Seluma,bertempat di aula kantor kementerian agama kabupaten Seluma. Pada Rabu,20/24.

Kegiatan pembinaan para penyuluh agama Islam tersebut di hadari langsung kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.Heriansyah,S.Ag.,M.H, di dampingi oleh Kasubag TU Aidi Muksin,S.Sos.i.,M.Ag serta Kasi Bimas Islam Nanang Hermanto,S. Ag.,M.H dan para penyuluh agama Islam kecamatan Seluma di antaranya Yunida Yulistri,S.H.I, Simpurman S.Ag dan Arif Husen,S.Pd .

Heriansyah, selaku kepala Kemenag Kabupaten Seluma dalam binaannya menyampaikan  8 Spesialis yang wajib dilaksanakan penyuluh di lapangan 
1. Penyuluhan pemberantasan buta aksara Al-Qur'an 
2. Penyuluhan keluarga sakinah 
3. Penyuluhan zakat 
4. Penyuluhan wakaf
5. Penyuluhan produk halal
6. Penyuluhan kerukunan umat beragama

Di akhir binaannya, kepala Kemenag memberikan semangat kepada para penyuluh agama Islam "semangat dalam menjalan tugas, sebab penyuluh agama Islam ialah ujung tombak perpanjangan Kemenag. Sehingga berkat kerja para penyuluh agama Islam, kemenag bisa menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik". Tuturnya. (Naf/fjs)


TERKAIT

Berita LAINNYA