Monev AKMI di MTsN 2 Kota Bengkulu, Kasi Kurikulum dan Kesiswaan :"Semoga Lancar dengan Hasil Memuaskan"

Monev AKMI di MTsN 2 Kota Bengkulu, Kasi Kurikulum dan Kesiswaan :"Semoga Lancar dengan Hasil Memuaskan"

Kota Bengkulu (Humas)-Selasa 01 Oktober 2024, Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum dan Kesiswaan Bidang Pendidikan  Madrasah (Penmad) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Bapak H. Sapruni, S.Pd,M.Pd. melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Uji Validasi Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia  (AKMI)  2024 di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu. Adapun kegiatan AKMI ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu Senin 30 September 2024 dan Selasa 01 Oktober 2024.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. menyampaikan bahwa siswa siswi yang mengikuti Uji Validasi AKMI ini berasal dari Kelas VIII yang berjumlah 240 orang.

"Alhamdulilah seluruh siswa siswi peserta AKMI ini dapat mengerjakan soal-soal dengan lancar, walaupun sempat terkendala oleh server, tapi sekarang sudah nornal kembali dan mudah-mudahan hasilnya memuaskan". Ungkap Dr. Eryanti, M.Pd.

Pada kesempatan ini, Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Bidang Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Bapak H. Sapruni, S.Pd,M.Pd. menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk siswa siswi Kelas VIII MTsN 2 Kota Bengkulu yang telah melaksanakan kegiatan Uji Validasi AKMI 2024. "Semoga tidak ada kendala dan mendapat nilai memuaskan". Pungkas H. Sapruni, S.Pd,M.Pd. (Weliya/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA