Monev IKM Implementasi Kurikulum Merdeka Di MTsN 2 Seluma

Seluma (Humas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 tidak melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) pelaksanaan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) tahun pelajaran 2023 - 2024 pada  Senin (7/5).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana efektivitas kurikulum merdeka dalam meningkatkan kualitas pendidikan di MTsN 2 Seluma. Hadir dalam kegiatan tim monitoring pelaksanaan IKM dari Kanwil Kemenag Kota Bengkulu yaitu bidang Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, H. Sapruni, S.Pd,M.Pd.

Dalam kegiatan evaluasi tersebut, para guru dan pengajar di MTsN 2 Seluma berpartisipasi aktif untuk memberikan masukan dan saran terkait dengan pelaksanaan kurikulum merdeka.

Beberapa masukan dan saran yang diberikan oleh para guru dan pengajar termasuk peningkatan kualitas bahan ajar, pengembangan metode pembelajaran yang lebih kreatif dan inovatif, serta peningkatan kualitas pelatihan dan pengembangan profesionalisme para guru.

MTsN 2 Seluma dengan Kepala Madrasah Edy Susmita, M.Pd berkomitmen untuk terus meningkatkan implementasi kurikulum merdeka, karena guna mencapai tujuan pendidikan yang lebih baik lagi di masa depan . (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA