MIN 4 Seluma Terima Sidak dari Kemenag Seluma

Seluma (Humas)-Sidak merupakan kegiatan inspeksi mendadak yang dilakukan oleh pemerintah daerah terhadap suatu tempat atau wilayah. Kegiatan sidak ini dilakukan untuk memastikan kepatuhan suatu pihak terhadap aturan dan peraturan yang berlaku di wilayah tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Kasubbag TU beserta staff dari Kementerian Agama Seluma satuan kerja MIN 4 Seluma pada Rabu (24/4).

Ka. Subbag TU  dan jajarannya yaitu (Aidi Muksin, S.Sos.I., M.Ag. Salamat, S.H.I. Pahrozi, SE. Eka Afriani, S.Pd, Natia, S.Sos) diterima langsung oleh Kepala MIN 4 Seluma. Sidak yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja Pegawai dalam menjalankan tugasnya, baik ASN PNS maupun PPPK. ASN di satuan kerja MIN 4 Seluma berjumlah 16 guru yang terdiri dari 6 PNS dan 10 PPPK.

Hasil inspeksi mendadak yang dilakukan oleh petugas dari Kementerian Agama Seluma tersebut bahwa ASN PNS dan PPPK termasuk kepala Madrasah di satuan kerja MIN 4 Seluma memiliki kehadiran yang baik dan menjalankan disiplin serta tugas dan fungsi dengan baik sesuai prosedur yang ditetapkan.

Inspeksi dilakukan untuk memeriksa kehadiran pegawai di seluruh unit kerja di lingkup Kementerian Agama Seluma untuk memastikan bahwa setiap pegawai mematuhi aturan dan jadwal kerja yang ditetapkan.Eka/ Eitri)


TERKAIT

Berita LAINNYA